Selasa, 03 Desember 2013

David guetta ft Sia - Titanium Lyrics

Diposting oleh Asis Aviskiesa di 04.17 0 komentar
David guetta ft. Sia Titanium lyrics

[Sia:]
You shout it out,
But I can't hear a word you say
I'm talking loud not saying much
I'm criticized but all your bullets ricochet
You shoot me down, but I get up

[Chorus:]
I'm bulletproof, nothing to lose
Fire away, fire away
Ricochet, you take your aim
Fire away, fire away
You shoot me down but I won't fall
I am titanium
You shoot me down but I won't fall
I am titanium

[Sia:]                   
Cut me down
But it's you who'll have further to fall
Ghost town and haunted love
Raise your voice, sticks and stones may break my bones
I'm talking loud not saying much

[Chorus:]
I'm bulletproof, nothing to lose
Fire away, fire away
Ricochet, you take your aim
Fire away, fire away
You shoot me down but I won't fall
I am titanium
You shoot me down but I won't fall
I am titanium
I am titanium
I am titanium

[Sia:]
Stone-hard, machine gun
Firing at the ones who run
Stone-hard as bulletproof glass


[Chorus:]
You shoot me down but I won't fall
I am titanium
You shoot me down but I won't fall
I am titanium
You shoot me down but I won't fall
I am titanium
You shoot me down but I won't fall
I am titanium
I am titanium

Little mix - Move Lyrics

Diposting oleh Asis Aviskiesa di 04.14 0 komentar
Little mix Move lyrics


[All:]
Mmh [x4] (Ah) Mmh (Ah) Mmh [repeats]

[Jade:]
Hey baby (Mmh [x12])
Tell me your name
I got a fever for you
I just can't explain
But there's just one problem
I'm a bit old school
When it comes to lovin'
I ain't chasing you
Ain't waiting
I'm on a roll
You've got to let yourself go

[Perrie:]
Oh
You know that I've been waiting for you
Don't leave me standing all by myself
'Cause I ain't looking at no one else

[Jesy:]
Hey,
Get your back off the wall
Don't you get comfortable
Looking so hot,
I think that I might fall (Woo!)
Feeling like it's my birthday
Like Christmas day came early
Just what I want
So when we move
You move

[All:]
Hey
Get your back off the wall
Don't you get comfortable
Looking so hot
I think that I might fall
Feeling like it's my birthday
Like Christmas day came early
Just what I want
So when we move
You move

[Leigh-Anne:]
Oh silly
Why you afraid?
Don't be a big baby
Quit playing games
Put your arms around me
You know what to do
And we can take it down low

[Perrie:]
Oh
You know that I've been waiting for you (For you!)
Don't leave me standing all by myself (Myself!)
Cause I ain't looking at no one else (No one else, looking at no one else)
Looking at no one else

Hey
Get your back off the wall
Don't you get comfortable
Looking so hot
I think that I might fall
Feeling like it's my birthday
Like Christmas day came early
Just what I want
So when we move
You move

Get your back off the wall
Don't you get comfortable
Looking so hot (Yeah!)
I think that I might fall
Feeling like it's my birthday
Like Christmas day came early (Early! Yeahh)
Just what I want
So when we move
You move

[Leigh-Anne:]
I know that you wanna
But you can't cause you gotta
Stay cool in the corner
When the truth is that you wanna move
So move
I know that you wanna
But you can't cause you gotta
Stay cool in the corner
When the truth is that you wanna move
So move

[Perrie:]
Move it baby, oh!
You know that I've been waiting for you (Ooh!)
Don't leave me standing all by myself
Cause I ain't looking at no one else
Looking at no one else
Looking at no one else

[All:]
Hey! Hey!
I'm ready, hey!
Boy come and get me
Don't be scared
Show me what you do
Don't you know a girl
Like a boy who moves?
Hey! Hey!
I'm ready, hey!
Boy come and get me
Don't be scared
Show me what you do
Don't you know a girl
Like a boy who move?

Hey,
Get your back off the wall
Don't you get comfortable
Looking so hot
I think that I might fall
Feeling like it's my birthday
Like Christmas day came early
Just what I want
So when we move
You move

Hey! hey! I'm ready, hey!
Boy come and get me
Don't be scared
Show me what you do
Don't you know a girl
Like a boy who moves!

Selasa, 24 September 2013

Cara mencuci tas Jansport

Diposting oleh Asis Aviskiesa di 06.53 3 komentar
Heloo!
Aku mau jelasin cara mencuci atau membersihkan tas yang termasuk merk wow. #Yakaleee Tapi sebelum itu, aku curhat dikiiiittt yaaa.. 

Ini foto udah lama bangeettt. Badan masih super duper berlemak

Jadi, semenjak tinggal bareng nenek, aku jadi nyuci, jemur, dan setrika sendiri. Yaa.. Aku sadar diri lah, ya. Masa udah numpang, makan dibeliin, kadang dibuatin, dibeliin camilan sama nenek, masa iya harus nenek juga yang nyuci-jemur-setrika? Kan gasopan jugaa.. Pas tasku udah rada kotor, aku bingung gimana nyucinya. Aku cari di Google ga ketemu. Ya kalo ketemu pun kurang meyakinkan. Nenek berkata "tasnya direndem dulu, dikasih detergent, terus disikat" 
Saya sama sekali ngga yakin sama saran nenek. Setelah buka tas itu lagi, saya liat ada kertas bertulisan bahasa Inggris gitu. Dan.. saya menemukan bagaimana cara mencuci tas ini! Saya udah nyuci tas itu dua kali, dan ga luntur loohh!

These are the steps!

  1. Basahi bagian yang ingin dibersihkan dengan air secukupnya
  2. Ambil kain bekas (masih bagus, utuh, dan bersih ya!), atau kamu bisa pake sikat gigi yang masih rada bagus. Lalu beri sabun (Jangan gunakan detergent ataupun pemutih)
  3. Gosokkan kain tersebut ke bagian yang sudah basah. Oh iya, bahan tas Jansport (punya saya) ini bahannya kaya kain kanvas. Tapi ngga kaya Kanvas banget sih._. Jadi kalo kena air, air susah masuk kedalem. Ya pokonya gitu deh. You'll see it.
  4. Setelah itu bilas tasnya.
  5. Finally, Jemur deh!

Note: Tas saya ASLI Jansport. Kalo KW atau grade ori, mungkin sedikit berbeda bahannya. Oh iya, jangan terlalu sering nyuci tas ya. Gabaik. Terus, simpen tas ditempat yang tertutup supaya ngga kena debu dsb.

Oke. Segini aja dulu yaa.. Semoga tas Jansport kalian awet dan tetep mulus semulus kulitkuu~~

Bye~!

Minggu, 15 September 2013

Ulysses Moore

Diposting oleh Asis Aviskiesa di 07.38 0 komentar
Hey guys! 
Entah kenapa ya, akhir-akhir ini aku suka ke perpustakaan. Yaa.. biasanya sih minjem novel gitu. Emang sih buku di perpustakaan (sekolah) itu udah buku lama banget. Terus juga gaada novel baru. Novel Refrain yang udah rada lama terbit aja tetep belum ada di Perpus. Atau jangan-jangaann.. Murid disekolahku pada pelit semuuaaa-__- Haha ngga mungkin lah yaa.. Oke, kembali ke topik.
2 minggu yang lalu, di hari senin, saat pelajaran bahasa indonesia, guru belum dateng juga. Karna bosen saya ajak beberapa temen dikelas buat ke perpus buat ngembaliin buku yang udah seminggu aku pinjem. Pas didalem perpus, aku punya niatan buat minjem buku lagi. Aku cari-cari-cari dan cari buku yang menurutku bagus. Ya biasalah, anak muda ngeliat dari sisi cover buku. Setelah cukup lama nyari, udah ada 2 buku yang aku bawa. Satunya novel tentang salah satu perjuangan pas Indonesia dijajah, dan satu lagi komik. Aku kurang suka anime, jadi aku ngambil komik Indonesia yang berunsur komedi gitu. Ngerasa ngga cukup, aku cari-cari lagi. Akhirnya, Allah mempertemukan aku pada buku bersampul rapi, bagus, dan masih utuh halamannya. Mungkin buku ini adalah jodohku #eaaa



 Dan yang saya suka dari buku ini adalah halaman pertama dan halaman terakhir yang berisi gambar-gambar gitu. Keren banget!

Halaman pertama. Ituu ada cap stempel perpus-_-

Halaman terakhir
 Saya selalu nyempetin diri buat baca buku ini biar rasa penasaran saya terselesaikan. Tapi ternyata, buku dengan 233 halaman ini belum selesai. 


Kelima gambar (keatas) ini saya foto sendiri, menggunakan kamera digital. Maaf kalo revolusi(?) kamera jelek-_-
Dari salah satu blog yang saya temui, ternyata buku Ulysses Moore punya 12 seri. Yaitu:


#1 Pintu Waktu
#2 Peta Yang Hilang
#3 Rumah Cermin
#4 Pulau Topeng
#5 Penjaga Batu
#6 Kunci Pertama
#7 Kota Tersembunyi
#8 Master Petir
#9 Labirin Bayangan
#10 Tanah Es
#11 Taman Abu
#12 Wisatawan Khayalan (Terakhir)

Dan saya baru baca yang pertama! Itu aja udah pegel banget. Otak juga udah jungkir balik gara-gara mikirin misteri ini. Bahkan saya udah suudzon kalo Nestor itu Ulysses Moore. Ya ngga masuk akal sih, tapi ya otak saya berfikir begitu._.

Buku Ulysses Moore ini ceritain tentang 3 orang anak Jason, Julia, dan Rick. Jason & Julia Covenant adalah sepasang anak kembar, Rick Banner adalah teman sekolah mereka. Keluarga Covenant pindah ke sebuah rumah di kota Kilmore Cove, bernama Argo Manor. Dan pengurus rumah itu yang bernama Nestor. Jason, Julia, dan Rick mengungkap misteri Argo Manor, bahkan (mungkin) misteri Kilmore Cove. Pertualangan ini penuh misteri (pastinya), teka-teki, dan hal-hal yang tak terduga.


Di Indonesia buku Ulysses Moore udah ada 5 seri yang terbit. Dari akun Twitter Ulysses Moore (versi Indonesia, penerbit: Erlangga) Katanya, belum ada kepastian kapan terbitnya seri ke 6 dari buku ini.

Oke, langsung aja ke sinopsis dari Ulysses Moore.

#1 Pintu Waktu


Jason dan Julia, sepasang anak kembar berumur 11 tahun, baru saja pindah dari London ke sebuah rumah besar yang ada di pesisir Inggris. Rumah baru mereka dipenuhi dengan terowongan-terowongan yang simpang siur dan perabotan-perabotan aneh dari segala penjuru dunia. Semuanya itu membuat mereka tidak sabar untuk segera menjelajahinya dan mengetahui semua rahasianya. Tak lama berada di rumah itu, Jason, Julia, dan teman mereka Rick, menemukan sebuah pintu misterius di balik sebuah lemari tua. Tapi, tidak ada satu pun kunci di rumah itu yang bisa membukanya. Ada apakah sebenarnya di balik pintu tersebut? Dan kenapa sepertinya ada orang lain yang sudah berusaha untuk membukanya tapi tak berhasil? Jason, Julia, dan Rick bertekad untuk memecahkan misteri ini, apa pun risikonya...


Oke, sekian penjelasan saya tentang buku ini. Ya, artikel kali ini emang Review Buku Ulysses Moore. Gimana? udah penasaran sama buku ini? cus ke toko buku terdekat, dan baca ya! (kalo masih ada seri yang awal-awalnya)

Bye~!



Jumat, 28 Juni 2013

Sinopsis Film MAMA (2013)

Diposting oleh Asis Aviskiesa di 06.21 0 komentar
Heloo!!
Kali ini, saya akan menjelaskan sinopsis dari film MAMA. Sebenernya sih yaa, saya udah lama nonton film ini. Tapi, kayanya seru kali ya kalo di post di Blog. hahaa.. 
Walaupun saya bukan pecinta film horor, tapi menurut saya film ini ga terlalu serem. Cuma kaget, terus suara-suara dari si hantu Mama dan Ayah dari Victoria & Lily yang bener-bener bikin tutup kuping! Endingnya juga, ga kaya film horor. Justru kaya drama. Jujur, pas di Tebing, saya hampir nangis. Daann... teennaaangg~ Film ini ga akan kebawa mimpi. Kenapa? Ya karna tadi. Filmnya ga terlalu serem. Ini film horor pertama buat saya, yang ga bikin parno hehe^^
Oke, langsung aja ke sinopsisnyaa


MAMA (2013)

Sinopsis Film Mama   Film Horor Terbaru
Film yang bergenre Horor ini, diarahkan oleh sutradara berkelas bernama Andres Muschietti. Film ini diadopsi dari novel karya sang sutradara. Film horor terbaru ini resmi dirilis pada tanggal 18 Januari 2013 lalu.

Sutradara : Andres Muschietti
Produser : J. Miles Dale, Barbara Muschietti, Guillermo del Toro
Penulis Naskah : Neil Cross, Andres Muschietti, Barbara Muschietti
Pemain : Jessica Chastain, Nikolaj Coster-Waldau, Megan Charpentier, Isabelle Nelisse, Daniel Kash
Genre : Horor
Durasi : 100 menit
Bahasa : Inggris
Distribusi : Universal Pictures
Tanggal Rilis : 18 Januari 2013

Film Mama ini bercerita saat Jeffrey membunuh teman bisnisnya lantas meninggalkan istri rekannya tersebut. Jeffrey melarikan diri dan membawa dua anaknya yakni Victoria (3 tahun) serta Lily (1 tahun). Didalam perjalanan, mobil mereka terguling setelah menabrak pohon. Mujur mereka selamat serta mendapatkan suatu gubuk tua yang ditinggalkan pemiliknya. Jeffrey yang bingung lantas bermaksud membunuh anakya itu serta lantas bunuh diri.
Jeffrey lantas meminta Victoria untuk melihat ke balik jendela. Lalu Jeffrey mengeluarkan pistol dan tempelkan pistol tersebut ke kepala Victoria. Waktu akan menarik pelatuk, tiba-tiba nampak sesosok makhluk menghempaskan Jeffrey serta membawanya tak tahu ke mana. Momen itu berjalan amat cepat sampai-sampai Victoria cuma lihat bayangan itu dari balik kacamatanya yang retak.
Lima tahun berselang, Lucas, saudara Jeffrey, bersama regu penyelamat sukses menemukan dua anak tersebut yang nyatanya tingkah lakunya menjadi liar serta serupa binatang. Di pengadilan, Lucas sukses menyakinkan hakim untuk mengasuh anak itu dalam asuhan Lucas dan pacarnya, Annabel.
Tidak mudah merubah rutinitas kedua anak tersebut untuk jadi manusia sepenuhnya, terlebih Lily yang semakin misterius tingkah lakunya. Setiap hari selalu saja ada perihal menakutkan. Apalagi Lily beberapa kali bicara sendiri, yang ia yakini tengah berbicara dengan roh ibunya.

Dr. Dreyfus yang penasaran lantas meneliti kedua anak itu. Dr Dreyfus mengambil keputusan untuk kembali ke hutan area gubuk tua di mana anak itu ditemukan. Namun justru disana ia tewas dengan misterius. Annabel yang telah ketakutan lantas mengambil hasil riset Dr Dreyfus. Di situ ia mendapatkan fakta yang mencengankan. Nyatanya mama yang disebut oleh Lily selama ini yaitu…? 





Sumber Sinopsis: filmbioskopterbaru.net  

Rabu, 12 Juni 2013

About my group, Fantastique - Impossible (original song by Shontelle)

Diposting oleh Asis Aviskiesa di 02.47 1 komentar
Bismillah.

Haiiiiii! Sudah sangat lamaaa sekali saya ga ngepos. Kangen? saya yakin kamu pasti bilang Tidak. :))
Oke, kali ini saya pengen menunjukan kalian semua tentang Vocal Group saya yaituuuuu

FANTASTIQUE

Ini bukan lambang asli Fantastique


Tebak saya yang mana!

                  a.  Baju kotak-kotak biru               c. Baju zigzag biru-item-oren
                        b. Baju denim biru-keputihan      d. Baju denim biru (pojok kanan)

Jawabannya adalaahh...
...
....
....
...
Adadeehhhh...

Langsung aja ya. Awalnya sih kita cuma niat Hunting doang, yang mau liat beberapa hasil Hunting kebanggan saya, ini dia Linknya! Dan pas saya iseng rekam mata temen saya, kita punya ide baru! Bikin video Covering pertama! Sebenernya sih Group kita udah kebentuk lumayan lama, cuma belum terlalu di ekspos karna:
  • Faktor nama
    Kita kebingungan nyari nama yang tepat. Tadinya milih nama Fairies (jujur, sebenernya nama yang ini kayaa childish gituu wkwk) tapi, pas saya searching di google, ternyata udah ada girlband jepang yang namanya Fairies. Akhirnya gajadi. Iseng-iseng ngusulin nama Imy48 atau Nds48 =)) (Note:Imy adalah indramayu. Nds adalah nedusi yaitu sekolah kita) tapi nama ituu.. apabangeeett-__-
  • Kesibukan anggota
    Ya, kita sibuk. Ada yang karna les, inilah, itulah.. Jadi kita jarang rekam suara atau rekam video. Rata-rata sih karna les ya. Kalo aku sih jadwalnya padet karna ada syuting/shooting bareng Justin bieber, One direction, kembaran saya yaitu Selena gomez, GD BIGBANG, pokoknya sama artis terkenal dehh. #iye #gue #ngarep #tingkat #internasional #lol
Duuuhhhh panjang lebaarr.. Oke langsung aja ke video pertama kita dan cover pertama kita!
Shontelle - Impossible by Fantastique (cover)


Jumat, 26 Oktober 2012

Epik High - Don't hate me lyrics (English + Romanization)

Diposting oleh Asis Aviskiesa di 02.30 0 komentar
Romanization


Everybody hates me, but you love me and I love you
Oh oh oh! (Woh oh oh!) nan neoman sonppyeokchimyeon dwae baby
Onsesangi anti. Geureon naega utneun iyu
Oh oh oh! (Woh oh oh!) nan neoman nae pyeonimyeon dwae

1, 2, 3, 4!
Naman daldaldal bokka. Silsudo jalmotcheoreom
Sesang moduga ibe mangchi ttaeryeo, nal motcheoreom
Gumeongtuseongin maeum. Nunmulman sae
Useumyeon an dwae? Nan wae?
Saram sirheohaneunde museun iyuga innyago?
Naega sirheul ttaen wae sucheon sumangajinyago
Jeonbu nae tasirago sorichine
Nae ibeul mangneun goalkeepers, kkolbogi sirtae!

Da naman sirheohae
Da naman miWohae
Da songarakjil hae
Nega eobseumyeon na michil geot gatae

Everybody hates me, but you love me and I love you
Oh oh oh! (Woh oh oh!) nan neoman sonppyeokchimyeon dwae baby
On sesangi anti. Geureon naega utneun iyu
Oh oh oh! (Woh oh oh!) nan neoman nae pyeonimyeon, nae paenimyeon dwae

Naran jwigumeonge bichin dan hanaui byeot
Seulpeum nanugoneun sipjiman, da naui geot
Neon geunyang useojugiman hago sumeo
Sesang gajang keun bangpae dwie meomulleo haengbongman pumeo
Ireon bihogam, gonggongui jeogin nawa…
Summan swimyeon nollan, gonggongui kkeomin nawa
Doma wieseo chumeul chumyeo jeulgineun neo
Chwihyang hana cham jugineun neo

Da naman mwora hae.
Hwasallo gyeonyanghae.
Sarajigil barae.
Nega eobseumyeon na jugeul geot gatae.

Everybody hates me, but you love me and I love you.
Oh oh oh! (Woh oh oh!) nan neoman sonppyeokchimyeon dwae. Baby.
On sesangi anti. Geureon naega utneun iyu.
Oh oh oh! (Woh oh oh!) nan neoman nae pyeonimyeon, nae paenimyeon dwae.

Jega geureoke miwoyo?
Jeoreul saranghaejwoyo.

Nal saranghanda. Nal miWohanda.
Nal saranghanda. Nal miWohanda.
Nal saranghanda. Nal miWohanda.
Love and hate! Dul da gomapji, mwo.

Everybody hates me, but you love me and I love you
Oh oh oh! (Woh oh oh!) nan neoman sonppyeokchimyeon dwae. Baby
On sesangi anti. Geureon naega utneun iyu
Oh oh oh! (Woh oh oh!) nan neoman nae pyeonimyeon, nae paenimyeon dwae

Hate me. Hate me. Hate me. Hate me
Hey hey hey hey
Hate me (don’t hate me)
Hate me (don’t hate me)
Hate me (don’t hate me)
Please love me

Neoman nae paenimyeon dwae!


___________________________________________________________________________________
___________________________________________________________________________________

English Translation


Everybody hates me, but you love me and I love you.

Oh oh oh! (Woh oh oh!) It’s all I need that you clap for me. Baby.
Everyone in the world is my Anti-fan. You know why I smile though?
Oh oh oh! (Woh oh oh!) It’s all I need that you are on my side.

1, 2, 3, 4!
They only nag me as if mistakes are faults

They hammer my mouth as if I am a nail
Only my tear flows in my heart filled with holes
Shouldn’t I smile? Why only me?
You said there is no reason to hate someone?
Why are there thousands of reasons in my case?
Everybody yells that everything is my fault
You are goalkeepers who gag me
They says I am a sucky!

All hate just me.

All detest just me.
All point at me.
I’m gonna be crazy if you are not next to me.

Everybody hates me, but you love me and I love you.

Oh oh oh! (Woh oh oh!) It’s all I need that you clap for me. Baby.
Everyone in the world is my Anti-fan. You know why I smile though?
Oh oh oh! (Woh oh oh!) It’s all I need that you are on my side and my fan.

The only sunlight that shines in the rathole of me

I want to share my sorrow but, its all mine
You just hide after smiling
You just bear happiness staying behind the largest shield
With such a mud and public enemy as me..
Whenever you only breathe near me, that’s a big issue
Near public gum of me
But you enjoy dancing on the chopping board of me
Your taste is not so good

Everyone only blames me.

They aim the arrow right at me.
They want me to disappear forever.
I think I’m gonna die without you.

Everybody hates me, but you love me and I love you.

Oh oh oh! (Woh oh oh!) It’s all I need that you clap for me. Baby.
Everyone in the world is my Anti-fan. You know why I smile though?
Oh oh oh! (Woh oh oh!) It’s all I need that you are on my side and my fan.

Do you guys dislike me so much?

Please just love me.

They love me. They hate me.

They love me. They hate me.
They love me. They hate me.
Love and hate! I appreciate both, whatever.

Everybody hates me, but you love me and I love you.

Oh oh oh! (Woh oh oh!) It’s all I need that you clap for me. Baby.
Everyone in the world is my Anti-fan. You know why I smile though?
Oh oh oh! (Woh oh oh!) It’s all I need that you are on my side and my fan.

Hate me. Hate me. Hate me. Hate me

Hey hey hey hey.
Hate me (don’t hate me)
Hate me (don’t hate me)
Hate me (don’t hate me).
Please love me.

It’s all I need that you are my fan!


From: Kpoplyrics
 

~ OASIS ~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea