Jumat, 28 Juni 2013

Sinopsis Film MAMA (2013)

Diposting oleh Asis Aviskiesa di 06.21
Heloo!!
Kali ini, saya akan menjelaskan sinopsis dari film MAMA. Sebenernya sih yaa, saya udah lama nonton film ini. Tapi, kayanya seru kali ya kalo di post di Blog. hahaa.. 
Walaupun saya bukan pecinta film horor, tapi menurut saya film ini ga terlalu serem. Cuma kaget, terus suara-suara dari si hantu Mama dan Ayah dari Victoria & Lily yang bener-bener bikin tutup kuping! Endingnya juga, ga kaya film horor. Justru kaya drama. Jujur, pas di Tebing, saya hampir nangis. Daann... teennaaangg~ Film ini ga akan kebawa mimpi. Kenapa? Ya karna tadi. Filmnya ga terlalu serem. Ini film horor pertama buat saya, yang ga bikin parno hehe^^
Oke, langsung aja ke sinopsisnyaa


MAMA (2013)

Sinopsis Film Mama   Film Horor Terbaru
Film yang bergenre Horor ini, diarahkan oleh sutradara berkelas bernama Andres Muschietti. Film ini diadopsi dari novel karya sang sutradara. Film horor terbaru ini resmi dirilis pada tanggal 18 Januari 2013 lalu.

Sutradara : Andres Muschietti
Produser : J. Miles Dale, Barbara Muschietti, Guillermo del Toro
Penulis Naskah : Neil Cross, Andres Muschietti, Barbara Muschietti
Pemain : Jessica Chastain, Nikolaj Coster-Waldau, Megan Charpentier, Isabelle Nelisse, Daniel Kash
Genre : Horor
Durasi : 100 menit
Bahasa : Inggris
Distribusi : Universal Pictures
Tanggal Rilis : 18 Januari 2013

Film Mama ini bercerita saat Jeffrey membunuh teman bisnisnya lantas meninggalkan istri rekannya tersebut. Jeffrey melarikan diri dan membawa dua anaknya yakni Victoria (3 tahun) serta Lily (1 tahun). Didalam perjalanan, mobil mereka terguling setelah menabrak pohon. Mujur mereka selamat serta mendapatkan suatu gubuk tua yang ditinggalkan pemiliknya. Jeffrey yang bingung lantas bermaksud membunuh anakya itu serta lantas bunuh diri.
Jeffrey lantas meminta Victoria untuk melihat ke balik jendela. Lalu Jeffrey mengeluarkan pistol dan tempelkan pistol tersebut ke kepala Victoria. Waktu akan menarik pelatuk, tiba-tiba nampak sesosok makhluk menghempaskan Jeffrey serta membawanya tak tahu ke mana. Momen itu berjalan amat cepat sampai-sampai Victoria cuma lihat bayangan itu dari balik kacamatanya yang retak.
Lima tahun berselang, Lucas, saudara Jeffrey, bersama regu penyelamat sukses menemukan dua anak tersebut yang nyatanya tingkah lakunya menjadi liar serta serupa binatang. Di pengadilan, Lucas sukses menyakinkan hakim untuk mengasuh anak itu dalam asuhan Lucas dan pacarnya, Annabel.
Tidak mudah merubah rutinitas kedua anak tersebut untuk jadi manusia sepenuhnya, terlebih Lily yang semakin misterius tingkah lakunya. Setiap hari selalu saja ada perihal menakutkan. Apalagi Lily beberapa kali bicara sendiri, yang ia yakini tengah berbicara dengan roh ibunya.

Dr. Dreyfus yang penasaran lantas meneliti kedua anak itu. Dr Dreyfus mengambil keputusan untuk kembali ke hutan area gubuk tua di mana anak itu ditemukan. Namun justru disana ia tewas dengan misterius. Annabel yang telah ketakutan lantas mengambil hasil riset Dr Dreyfus. Di situ ia mendapatkan fakta yang mencengankan. Nyatanya mama yang disebut oleh Lily selama ini yaitu…? 





Sumber Sinopsis: filmbioskopterbaru.net  

0 komentar:

Posting Komentar

 

~ OASIS ~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea